Rabu, 02 Desember 2015

Membuat Ruang yang Nyaman dan Indah


By on 02.00

Salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan kenyamanan tempat tinggal kita adalah memperindahnya. Hanya mengutamakan kenyamanan saja tanpa memikirkan keindahannya, tentu akan membuat tempat tinggal kita tidak menarik untuk dilihat. Terdapat banyak Toko Furniture Jakarta yang bisa kita hubungi untuk memperindah tempat tinggal kita. Namun, sebelum memutuskan furniture dan aksesoris lainnya yang dapat memperindah dan meningkatkan kenyamanan tempat tinggal kita, berikut ini beberapa hal yang patut kita perhatikan.
  • Rencanakan terlebih dahulu.

Perhatikan luas ruangan yang akan diperindah. Buat rancangan, jenis furniture apa yang akan dipilih, akan ditempatkan dimana, dan apa aksesoris yang cocok. Jangan terlalu penuh dan jangan terlalu kosong. Berikan ruang-ruang yang cukup untuk tiap-tiap furniture. Di proses ini, kita juga harus memperhatikan budget yang tersedia.
  • Pilih yang tahan lama.
Pilih brand furniture yang tahan lama, hindari jenis besi yang bisa karatan, atau kayu yang dapat keropos. Kayu jati merupakan pilihan furniture olahan kayu yang paling disenangi saat ini karena kuat dan tahan lama. Selain itu, furniture jenis plastik juga sedang populer, terutama karena lebih stylish dan ekonomis. Utamakan barang yang tahan lama daripada barang yang terlihat lebih bagus namun rapuh.
  • Seperti apa layanan toko?
Hal ini berkaitan dengan keamanan dan kepuasan konsumen berbelanja di toko furniture. Apakah terdapat garansi? Apakah terdapat biaya lebih untuk pengantaran? Secepat apakah pengantaran berlangsung? Apakah dapat diantar saat itu juga atau sehari setelahnya?
  • Pilih elektronik di toko yang sama apabila tersedia
Beberapa toko furniture juga menyediakan barang-barang elektrik. Jika tersedia, belilah barang-barang elektrik di toko yang sama, untuk menghemat waktu dan biaya, terlebih jika terdapat diskon bila. Dan biasanya staff di toko furniture lebih tahu barang elektrik apa yang cocok dengan furniture yang kita pilih.
  • Harga.
Item berharga rendah tidak selalu merupakan pilihan yang terbaik, jangan ragu untuk memilih barang yang memiliki harga lebih tinggi apabila memiliki kualitas yang sesuai dengan harganya. Perhatikan juga diskon yang mungkin tersedia di toko. Dan juga pilihan-pilihan paket tertentu yang mungkin disediakan toko.

Tentang Artikel Menarik

Blog ini menyuguhkan berbagai artikel, informasi dan tips menarik tentang berbagai hal

0 komentar:

Posting Komentar