Rabu, 10 April 2013

Mengenal Ghiboo Lebih Dekat


By on 04.58





Di dunia ini siapa yang tidak butuh hiburan baik itu dari dunia otomotif, dunia artis, dunia fashion maupun dari dunia travelling. Setiap orang butuh hiburan apalagi setelah kita selesai bekerja dan jenuh dari pekerjaan sepanjang hari, hiburan yang paling kena adalah hiburan yang sesuai dengan hobi mereka misalnya bagi para pecinta otomotif sudah pasti informasi seputar dunia otomotif sudah menjadi pilihan utama nah untuk mereka memperolehnya banyak cara yang mereka lakukan bisa dengan surfing di dunia internet atau juga membaca majalah otomotif dan juga hal lainnya yang memang dibutuhkan oleh kita yang terkadang jenuh dengan beragam permasalah yang ada .


Melihat hal tersebut munculah sebuah media infotaiment dan gaya hidup terbaru dengan segala macam berita – berita yang positif jauh dari gosip media online ini muncul dengan nama Ghiboo, lalu siapa itu Ghiboo? Menurut Saya pribadi Ghiboo adalah salah satu bentuk media gaya hidup dan infotaiment dengan segala kelebihannya yang berbeda dengan yang lain. Ghiboo muncul dengan konsep menyajikan berita – berita yang positif dan jauh dari gosip tidak seperti media lainnya yang selalu mengedepankan gosip dan berita – berita negatif seputar artis dan infotaiment lainnya.

Yuks sekarang kita kenal lebih dekat lagi siapa itu Ghiboo. Ghiboo  The Real Lifestyle & Entertainment yang Berkelas, informatif, penuh warna, dan inspiratif! Ghiboo.com bernaung di bawah kelompok media besar, Mugi Rekso Abadi (MRA Group). Lahir pada tahun 2010, Ghiboo media online yang lengkap untuk membahas gaya hidup dan hiburan di Indonesia. Dapatkan semua kebutuhan gaya hidup Anda dalam bentuk artikel, forum, konsultasi ahli, toko online dan Mobile Web Ghiboo.


Didukung oleh tenaga kerja profesional muda, berbakat dan berpengalaman, siap untuk mendukung keberhasilan Ghiboo pembaca status sosial ekonomi B dengan rentang umur 15-45 tahun. Ghiboo juga menyajikan lifestyle & entertainment online yang memberikan informasi serta artikel tentang hiburan, fashion dan kecantikan, keluarga, dunia otomotif seperti mobil, perjalanan, olahraga, dan lain-lain tidak hanya cepat, berkelas, tetapi juga memberikan inspirasi, serta warna baru pada pembaca gaya hidup.   Selain itu, Ghiboo mempuyai forum dimana forum ini menjadi tempat yang bagus untuk orang-orang untuk bertukar informasi baik seputar gaya hidup, dunia otomotif dan infotaiment.


Ghiboo juga dikenal sebagai situs lifestyle & entertainment  yang menyediakan toko online.  Sebagai media pertama yang mempunyai total toko online di Indonesia di dalam portal situs gaya hidup dan portal infotaiment. Dalam rangka memberikan kemudahan dan kecanggihan teknologi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, seluruh proses - dari pemesanan untuk pembayaran - dapat dilakukan dengan kartu kredit secara online. Toko online Ghiboo hanya menjual produk-produk asli dan berkualitas. Pelanggan akan dimanjakan dengan sistem keamanan yang handal, kecepatan layanan antar barang, jasa dan keluhan pelanggan.


Visi & Misi


Visi Ghiboo : Sejalan dengan kemajuan zaman dan teknologi, Ghiboo menyediakan artikel, informasi dan produk yang dapat menjadi inspirasi dan warna baru yang segar dalam perkembangan gaya hidup masyarakat modern.


Misi Ghiboo : Menjadi media online pertama yang terbesar di Indonesia dan menjadi barometer tentang gaya hidup dalam bentuk informasi, komunitas  dan kualitas produk yang di jual di toko online Ghiboo


Semoga Ghiboo dapat meramaikan dunia online dengan berita dan informasi yang positif, bermutu dan selalu menjadi media online yang terdepan. ejr

Tentang Artikel Menarik

Blog ini menyuguhkan berbagai artikel, informasi dan tips menarik tentang berbagai hal

0 komentar:

Posting Komentar